MASIGNCLEAN101

Samsung Galaxy S10 Tips Dan Trik

Samsung Galaxy S10 Tips Dan Trik
Selasa, 19 November 2019

Samsung Galaxy S10 Tips Dan Trik - Untuk menghapus aplikasi dari folder, buka folder dan tekan lama aplikasi dan Anda akan mendapatkan menu pop-up yang memungkinkan Anda menghapus aplikasi itu.

Untuk menambahkan aplikasi, seret ke dalam folder, atau tekan tombol "Tambah aplikasi" di dalam folder untuk menambahkan aplikasi.

Tampilkan saran aplikasi di aplikasi terbaru: Saat Anda mengetuk tombol aplikasi terbaru, Anda akan mendapatkan thumbnail halaman aplikasi terbaru Anda, tetapi juga sederet aplikasi yang disarankan di bagian bawah.

Jika Anda menginginkan ini, ketuk tombol aplikasi terbaru, lalu menu di kanan atas dan matikan "Tampilkan aplikasi yang disarankan".

Munculan percakapan di jendela terpisah: Ingat Facebook Chat Heads? Samsung dapat melakukannya dengan layanan perpesanan di Galaxy S10, memunculkan percakapan menjadi tombol mengambang sehingga Anda dapat merespons tanpa berpindah aplikasi.

Buka pengaturan> aplikasi dan buka menu kanan atas dan pilih aplikasi default.

Ubah asisten digital Anda ke Alexa: Jika Anda lebih suka meluncurkan Alexa pada tombol beranda, instal aplikasi Alexa dan kemudian, seperti di atas, alihkan aplikasi bantuan perangkat default ke Alexa.

Tetapkan kembali tombol Bixby: Tombol Bixby di sisi kiri Galaxy S10 dapat melakukan lebih dari sekadar membuka Bixby, dapat diatur untuk membuka aplikasi lain yang Anda pilih.

Baki aplikasi lagi menjadi bagian dari peluncur di ponsel Anda dan merupakan area tempat pintasan aplikasi Anda.

Ada banyak opsi untuk mengubahnya di Galaxy S10 dan S10 +. Tampilkan semua aplikasi di layar beranda: Ini adalah opsi yang populer untuk sebagian orang.

Gesek untuk menampilkan atau menyembunyikan baki aplikasi: Seperti di atas, Galaxy S10 memungkinkan Anda melihat baki aplikasi dengan sapuan ke atas.
Mengubah ukuran kotak layar aplikasi: Seperti layar beranda Anda dapat mengubah kepadatan aplikasi di baki aplikasi / halaman.

Seperti di atas, buka pengaturan layar beranda, dan Anda akan melihat opsi untuk "Grid layar aplikasi", hingga 5x6. Yang terakhir akan mengemas lebih banyak aplikasi di.

Ketuk bilah Finder di baki aplikasi, lalu tekan tombol menu di sebelah kanan lalu "Kelola aplikasi" dan Anda dapat memilih tempat pencarian.

Kelola aplikasi yang dicari Finder: Jika Finder mengembalikan informasi yang tidak Anda inginkan, Anda mungkin ingin mematikan beberapa aplikasi yang diaksesnya.

Biarkan Finder memberi Anda saran aplikasi: Ketika Anda mengetuk Finder di bagian atas baki aplikasi, Anda akan segera mendapatkan saran berdasarkan aplikasi terbaru yang Anda gunakan.

Copot pemasangan aplikasi: Anda dapat mencopot langsung dari ikon aplikasi.

Cukup tekan agak lama pada aplikasi dan menu pop-up akan memberi Anda opsi untuk menghapus aplikasi.

Tambahkan aplikasi ke layar beranda Anda: Tekan dan tahan pintasan aplikasi di baki aplikasi.

Sembunyikan beberapa pemberitahuan layar kunci: Jika Anda tidak pernah ingin mengunci layar pemberitahuan dari aplikasi tertentu, masuk ke pengaturan> aplikasi> dan Anda akan mendapatkan daftar semua aplikasi Anda.

Tampilkan lencana ikon aplikasi: Ikon ikon cukup baru untuk Android, membiarkan setiap aplikasi menunjukkan kepada Anda berapa banyak pemberitahuan yang Anda miliki.

Buka pengaturan> aplikasi dan temukan aplikasi yang Anda inginkan.

Pilih aplikasi, lalu pemberitahuan, dan Anda akan melihat jenis pemberitahuan yang ditawarkan aplikasi.

Berhenti menambahkan ikon aplikasi baru ke layar beranda: Buka pengaturan layar beranda dan Anda akan menemukan opsi untuk "Tambahkan aplikasi ke layar beranda".

Ubah aplikasi default: Android memungkinkan Anda memutuskan mana aplikasi default jika Anda memiliki lebih dari satu aplikasi yang akan melakukan hal yang sama.

Di bawah pengaturan> aplikasi tekan tombol menu di sudut kanan atas dan kemudian "Aplikasi default".

Kontrol izin aplikasi: Android Pie memungkinkan Anda mengelola semua izin untuk setiap aplikasi secara individual.

Buka pengaturan> aplikasi dan pilih aplikasi yang Anda inginkan, lalu tekan Izin.

Gunakan mode Instagram: Samsung memiliki mode Instagram yang dipesan lebih dahulu dalam aplikasi kameranya.

Kelola penghematan daya aplikasi: Dalam pengaturan> perawatan perangkat> baterai Anda dapat melihat monitor daya aplikasi.

Share This :
SUHAEL